Minggu, 01 Maret 2009

Indonesia-ku Bangit!!!

Saya sangat bangga dengan anak negri Indonesia yang mampu mengibarkan bendera Indonesia di kancah Internasional. Di bulan februari ini, yang kita kenal sebagai bulan penuh kasih sayang, kita merayakan sesuatu yang beda, karena ada dua anak negri yang mampu memberikan cinta-nya pada negri ini di bidang olah raga.


Catatan pertama datang dari Zahir Ali di Balap A1 GP. Setelah Indonesia paceklik poin begitu lama, tim A1 Indonesia akhirnya mampu mendulang angka. Pendatang baru Zahir Ali mempersembahkan poin penting itu dalam feature race seri kelima kejuaraan balap mobil formula A1GP di Gauteng, Afrika Selatan, Minggu, 22 Februari 2009. Start dari posisi ke-18, Zahir berhasil finis kesembilan atau mendulang dua poin . Poin ini merupakan poin pertama tim A1 Indonesia sejak seri terakhir musim 2007/2008.

Catatan kedua dari Tinju Internasional dimana Chris The Dragon Jhon, si manusia Rosa! dari Semarang akhirnya memperthankan gelar juara dunianya kelas WBA bulu WBA setelah bertarung imbang dengan Rocky Juarez di Houston AS, Minggu, 1 Maret 2009. Untuk kesebelas kalinya Chris sukses mempertahankan gelar juara dan patut disebut sebagai Super Champ. Ketiga juri memberikan nilai sama kuat 114-114. Chris pun berhak menyandang sabuk juara dengan rekor pertandingan 42-0-2 (22 KO).

Hidup Indonesia!!! Walau di negri kita sedang panas-panas mikir politik, yang penting buktikan pada dunia, kalo Indonesia adalah bangsa yang besar!!!

0 komentar:

Posting Komentar